Saturday, March 7, 2009

A Wonderful Day

Dear Xeco,

Hari ini kita ngumpul pagi sekali (meskipun ada yang *ehem* ngaret hampir setengah jam), berangkat naik kereta ekonomi-AC jurusan Jakarta-Bogor, berdiri dari Kalibata sampe Bogor karena ternyata keretanya lumayan padet penumpang, sampe di Kebun Raya Bogor dengan sehat dan selamat, ganti baju cuman ditutupin pashmina gara-gara toiletnya belum dibuka, di-makeup dengan warna-warna yang aw-aw banget, terpukau dengan keindahan KRB yang supercantik, difoto empat-empat di hutan belantara, ujan-ujanan, makan siang ditraktir bapaknya Rambe (ups sori salah tulis, maksudnya Chiwa), lari-lari tanpa alas kaki di taman depan restoran layaknya balita, main bola di taman dengan brutal, teriak-teriak sampe sekarang suara gue sekarang jadi seksi banget - Dewi Perssik aja kalah seksi (suaranya), foto-foto dengan gaya seru sampe ada mobil yang berhenti cuma buat ngeliatin kita, ngedadahin si pemilik mobil dan terus didadahin balik sama mereka, terus foto-foto sampe ternyata Kebun Raya Bogor-nya udah tutup jadi harus lewat pintu samping keluarnya, naik bis untuk kembali ke Jakarta, ngobrol sama batita bernama Ica yang imut sekaliiiii, sampe di UKI, dan akhirnya berpisah dan balik ke rumah masing-masing.

Xeco,
Terimakasih untuk hari ini.
Gue takjub banget ngeliat perubahan-perubahan kecil yang terjadi hari ini. Chiwa yang tadinya jayus ngeselin nyebelin tiba-tiba berubah jadi sangat dewasa, Jack Joe yang anak baik-baik jadi harus mau-ga mau make kemeja ala cover boy bengal, Renin yang pemalu jadi pake legging+stocking (sayangnya tetep gamau pake dress-nya Metta huhu), dan masih banyak lagi.
Bahagia rasanya ngeliat kita semua bisa ketawa lepas. Seneng rasanya ngeliat kita kembali mengautis, setelah dimabukkan oleh soal-soal tryout, ulangan, dan SIMAK. Tenang rasanya ngeliat kita rukun, tanpa ada cek-cok satupun. Tanpa beban. Tanpa buku pelajaran.
Tapi... Sedih rasanya kalo inget salah satu dari kita ga bisa ikut. Kecewa rasanya kalo inget Xeco belum pernah jalan bareng ber-21 :(

Bebita,
Gue cuma mau bilang lo nyeseeeeel banget sumpah ga ikut hari ini. Oke, apapun alesan lo, entah itu beneran cuma karena lo males atau ada alesan lain yang ga mau lo bagi ke kita, gue hargai itu. Gue cuma bilang lo pasti nyesel banget ga ikut hari ini. Nyesel-banget-bangetan :)


Xeco tersayang,
Gue cuma mau bilang...

Gue sayang Xeco :)
Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...