Wednesday, May 26, 2010

Liburan?

I can't believe that the final exam is over! Rasanya kemaren baru aja mulai ujian metpen, eh sekarang udah selesai. Rasanya kemaren baru rebutan ngisi SIAK, eh sekarang udah tinggal nunggu IP keluar. Rasanya kemaren baru ikutan PMB, eh sebentar lagi bakalan jadi panitia.

Dan setelah benar-benar tertekan selama semester dua (iya - baru semester dua!), akhirnya gue bakal liburan tiga bulan! Iyaaaa, tiga bulan! Well, sebenernya yang ada di pikiran gue begitu tau gue bakal liburan panjang cuma ini sih: 'mau ngapain gue liburan tiga bulan?'. Apalagi gue ga jadi ikutan SP gara-gara ngincer dosen yang asik, dan cukup sadar diri kalo belum cukup umur buat cari kerjaan (kerjaan di GagasMedia itu ternyata bener-bener kesempatan yang langka loh - aduuuuh mau lagi!). Tapi, setelah gue pikir ulang, sepertinya gue akan jadi cukup sibuk liburan ini. Gue ga tau sih bakalan sesibuk apa, tapi ini list kepanitiaan yang gue ikutin selama beberapa bulan ke depan: Penerimaan Mahasiswa Baru (acara), Introduction To Psychology (humas), PIASTRO (humas), Transformer (Publikasi), dan baru saja dirayu dipaksa Ratih buat ikutan juga di Tenda Purnama (humas) - tapi masih galau mau diiyain apa enggak. Oh iya, dan tugas gue di BEM sepertinya akan menumpuk karena selain harus kembali mengedit BUNCH, sepertinya perizinan website BEM udah mau kelar sehingga berarti kerjaan gue jadi nambah satu huhuhuhuhuhuhu. As I always said, I love being busy, tapi gue tau time-management gue saaaangat buruk dan gue orangnya panikan serta cukup emosional (lihat aja postingan gue yang terakhir AHAHA *tertawa miris*), sehingga kalo ga pinter ngebagi prioritas, gue akhirnya cuma bakal nyusahin orang lain. Jadi, mari doakan supaya semua kepanitiaan di atas rapatnya ga barengan.

Selain takut nggak ada kerjaan, hal yang gue takutin selama liburan adalah kangen sama temen-temen gue! Well, being with Awanis, Umaira, Ratih, Merina, Niken, and Mirza is one of many reasons that makes me love my college life. Argh, I'm so gonna miss youuuu, ladies! ;)

Anyway, mom's gonna be home tomorrow (setelah berada di Hongkong selama hampir dua bulan karena satu dan lain hal). Berat deh ya ngomongnya but I feel like missing her (eaaaa I know she's gonna read this and will be blushed kikikikiw). Soooooo, knowing that she'll be home tomorrow is great and making my day even more :)

Dan oh, tadi Kak Wuri baru aja disidang dan you know what... dia lulus cumlaude! Argh maaaaaan gue iri-seiri-irinya!
Ada apa dengan tidak mau jadi study oriented yas?
Yayayaya nyatanya gue kepingin sekali lulus cumlaude (dan bisa bikin nyokap bangga karena setau gue orang tua yang duduk di dalem balairung cuma orang tua yang anaknya lulus cumlaude -- correct me if i'm too sotoy). Ya Tuhan, saya ingin sekali lulus cumlaude apalagi kalo tiga setengah tahun apalagi kalo saya bisa tetep aktif di kepanitiaan sehingga saya jadi sukses akademis dan non akademis. Saya ingin lulus saat usia saya 19 tahun lebih dua bulan. Saya ingin sekali bisa jadi cumlauder paling muda. Saya ingin bikin orang tua saya bangga. Amin!

Maaf ya udah lama nggak ngeblog jadi gue tau bahasa gue hancur lebur dan bercampur-campur. Pardon my languange. Have a supernice holiday, Pals. Adios!

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...