Sunday, April 24, 2011

A Project For Dad

Kemarin ayah saya ulang tahun yang ke-45. Ngasih kado bukan lagi jadi tradisi di keluarga saya, tapi adik saya ngasih ide buat bikin semacam foto buat ayah saya. Saya sih seneng-seneng aja, toh pasti nggak sesusah itu. Eh ternyata salah. Butuh lebih dari tiga jam untuk moto saya dan ketiga adik saya, dan butuh lebih dari lima jam untuk ngedit fotonya - karena ada banyak yang harus diedit; setidaknya diganti warna background-nya jadi #f0f0f0 dan di-highpass supaya detilnya bagus. Tapi saya seneng ngerjainnya, apalagi karena ngerjainnya barengan adik saya yang jago banget photoshop, jadi saya bisa belajar beberapa trik baru.

Dan ini hasilnya:


di-klik, ya, supaya resolusinya besar :)


Biasa banget sih emang, nggak sebagus itu juga, tapi saya cukup puas - terlebih ini pertama kalinya saya (meskipun dibantuin juga sama adik saya) ngedit foto sampe berjam-jam.


Selamat ulang tahun lagi, ya, Bi! Thank you for being such a wonderful father for us. We're not that romantic to say I love you to each other, but I know how you love me and I know you know that I always do, too. Semoga abi tetep sehat dan dilindungi Allah serta selalu dilimpahin rezeki yang banyaaaak. Dan seperti yang selalu ayas sama Umi bilang, semoga abi jadi ngeh sama kesehatan. Jangan banyak makan/minum yang manis-manis dan berlemak lagi, ya? Your daughter already is, kan. Hahaha. Love you.


1 comment:

eLFiRa aRisanti said...

bagus :)

suka deh konsepnya :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...